SUKSES adalah satu satunya pilihan Terbaik

BEKERJA SELAMANYA SAMPAI TUA, ATAU BEKERJA SEMENTARA UNTUK MEMBANGUN ASET???
Tanyakan pada diri Anda sendiri & pikirkan lebih dalam hal-hal ini:


- Apakah Anda sudah merasa puas dengan keadaan, pekerjaan & penghasilan Anda sekarang?

- Apakah Anda ingin mempunyai kebebasan waktu & keuangan? Sehingga Anda mempunyai waktu yang banyak untuk keluarga Anda tanpa harus terikat jam kerja?

- Apakah Anda sudah memberikan hal yang terbaik bagi orang-orang yang Anda cintai? Sekolah terbaik untuk anak Anda, rumah bagus milik sendiri (bukan ngontrak/rumah mertua), memiliki mobil mewah impian, membantu keuangan orang tua, menunaikan ibadah haji atau jalan-jalan keluar negeri?

- Apakah usaha atau bisnis Anda saat ini bisa Anda wariskan secara otomatis & dijamin bertahan selamanya?

- Apakah Anda ingin beramal membangun rumah ibadah atau menderma kepada orang yang kurang mampu?

- Apakah Anda ingin terikat dengan pekerjaan yang membuat stress selamanya, atau ingin segera pensiun dengan tenang?

- Apakah Anda ingin memiliki penghasilan yang lebih besar?

- Mau seperti apakah kehidupan Anda 2 sampai 5 tahun kedepan?

Untuk mendapatkan jawaban terbaik dari pertanyaan-pertanyaan itu, Anda harus merubah Cara Berfikir (paradigma), Sikap & Cara Kerja Anda terlebih dahulu.


Umumnya, 80% ORANG KEBANYAKAN akan bekerja keras untuk mewujudkan semua keinginannya Cara ini biasa disebut dengan Paradigma Umum. Apakah bekerja sebagai sebagai karyawan di kantor pemerintah/swasta, buruh pabrik, berjualan, dsb. Namun hanya 20% orang saja yang benar-benar SUKSES bekerja untuk membangun ASET terlebih dahulu, atau biasa disebut Paradigma Sukses.

80% orang tersebut harus terus bekerja untuk mendapatkan PENGHASILAN / Uang. Kalau tidak bekerja, Anda tidak akan punya uang. Masalahnya, sampai kapan Anda akan sanggup terus bekerja? Sewaktu-waktu Anda akan kehilangan pekerjaan Anda karena sebab-sebab yang kapan saja sangat mungkin bisa terjadi. Apakah karena sakit, PHK, perusahaan bangkrut & tutup, cacat bahkan meninggal dunia. Maka PENGHASILAN Anda akan berhenti pula. Lalu bagaimana dengan masa depan Anda & keluarga tercinta? Sulit & mengerikan untuk dibayangkan.


Tapi 20% ORANG SUKSES hanya bekerja keras untuk sementara waktu, karena mereka berinvestasi membangun Aset-nya terlebih dahulu. Setelah Aset mereka berkembang, mereka dapat pensiun dengan tenang & menikmati penghasilannya terus menerus (PASSIVE INCOME) dari Aset-nya. Maka semua Impian Anda tetap bisa Anda wujudkan! Anda akan benar-benar dapat menikmati hidup SUKSES. Dimana Anda sudah BEBAS UANG, WAKTU & STRESS (BEBAS PIKIRAN) !

Disini kami mengajak Anda untuk mengganti Paradigma Umum Anda ke Paradigma Sukses orang-orang yang hanya 20% tapi menguasai 80% ekonomi dunia! Yaitu dengan
Bekerja MEMBANGUN ASET! Bagaimana Cara Membangun ASET disini?

BISNIS RealPOINT (ONLINE) ADALAH SOLUSINYA!

Segera Daftar GRATIS secara Online di website kami:
SMS dan Kirim data secara Online & Aktifkan keanggotaan Anda hanya dengan Rp. 150.000,- +
Sebagai leader sekaligus upline serta sponsor Anda, kami akan selalu membantu & membimbing Anda step-by-step sampai Anda mengerti menjalankan bisnis ini & berkembang, agar Anda berhasil untuk sama-sama sukses di bisnis RealPOINT KERaN. Raih KEBEBASAN FINANSIAL & WAKTU bersama RealPOINTI untuk masa depan Anda, anak Anda, istri Anda & orang-orang yang Anda cintai! JALANKAN BISNIS INI SEBELUM ANDA MEMBUTUHKANNYA ! Jangan buang waktu, jangan tunda lebih lama kesuksesan Anda! Sukses Untuk Anda & GO FREEDOM !

Aris Budiman
Graha Bima Terrace Blok B.52 Karyamulya Kesambi
Cirebon 45135 Indonesia
Tel. 0231 8301352
Flexi. 0231 2541977
HP. 085295642800
Blog: http://realpointindonesia.blogspot.com/

.:: MOTIVATION WORDS TODAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar